Aku, Kamu, dan Dia.

Ketika seorang manusia jatuh Cinta, hal apapun pasti akan diberikan untuknya yang dicintai, namun bagaimana bilah kisah cinta ini salah tidak pada tempatnya bahkan cenderung salah .
Yaa, itulah realita setiap orang mempunyai jalan cerita hidupnya sendiri, termasuk aku🙂
Entah apa yang aku rasain sekarang ini semuanya berjalan seperti biasa dan apa adanya, aku sadar tidak ada manusia yang sempurna terlebih lagi ingin memiliki yang sempurna, huaahhh *nguaptampandulu*..
Aku mengerti apa yang aku jalani ini, aku sadar dan akupun memang salah, egois, ya! Keegoisanku sayang kepadamulah yang membuatku seperti ini sampai-sampai aku tidak memperdulikan apa kata orang diluar sana🙂

Aku, kisahku yang aku tulis ini adalah bahagia yang aku buat sendiri, kisah bersamamu yang masih memiliki dia…

Sebagai orang ke-tiga, sepenuhnya aku sadar kamu harus membagi waktu antara Aku dengan Dia, dan Aku harus menjaga ini semua agar tidak sampai Dia tau apa yang sudah kita lakukan ini, dramatis banget kan…
Dalam angan Aku selalu ingin secepatnya memilikimu seutuhnya, tanpa harus ada bayang-bayang Dia di kehidupanku ini, namun apa daya aku harus selalu bersabar untuk mewujudkan semua itu, sekarang ini aku bahagia dengan apa yang aku jalani tetapi aku selalu merasa terpuruk disaat kamu menceritakan dia, padahal udah jelas-jelas aku tau apa yang sudah dia perbuat terhadapmu…
Mencaci maki? Memarahimu? Mengekang kamu? Mencurigaimu? Bahkab Menyakiti kamu, lantas untuk apa kamu bertahan bersamanya lihat aku, aku disini disampingmu aku selalu siap meminjamkan bahuku disaat kamu jatuh, aku akan membimbing kamu untuk masa depan aku akan melengkapi kekurangan yang kamu punya, aku akan membahagiakanmu sekuat aku bisa… Hal ini yang ingin sekali aku beritahukan kepadamu, bahkan memang sudah aku beri tahu tapi tampaknya kamu masih belum ingin sepenuhnya meninggalkan dia..
Aku manusia biasa, aku mempunyai rasa sabar dan kesabarankupun bisa habis secara perlahan bila kamu terus terusan tida memberikan kepastian kepadaku..

Official Twitter: @RizkyriyatP

Leave a Reply

