Kamu? Yah Kamu :D

“Kamu, Yah Kamu :D” apalah arti sebuah kata… tapi jika sebuah kata itu terucap dari seseorang yang mulai datang meracuni fikiran kita, memaksa kita untuk selalu memikirkanya, itu menjadi sebuah Hal yang berbeda, berasa lebih bermakna dan maknanya selalu terasa di lebih-lebihkan *hahahapalah..*
Terkadang aku berfikir, apa salah seketika hanya karena perhatian saja seseorang bisa merasakan timbulnya rasa “suka”? Padahal jelas-jelas dia hanyalah 1 Makhluk Ciptaan Tuhan, yang entah berada dimana, berlebihan memang tapi begitulah kenyataanya… Hemm, sepintas kamu pernah bercerita tentang apa yang kamu alami belakangan ini, apa yang kamu rasakan dan apa yang ingin kamu lupakan, ingin rasanya aku menjadi penengah disaat kamu merasa gundah gulana *bahasanyaituloh…* hehe * tapi apa daya jaraklah yang enggan untuk mengabulkan keinginanku itu…
Ingin rasanya bertemu, bertatap muka dan menggenggam tanganmu untuk pertama kalinya, kapan yah semuanya jadi nyata? Waktu lagi yang harus menjawabnya…. Heem aku menjadi seperti ini sih, yaa seperti ini naro harapan sama kamu gini, salah ga sih? Salah yah? Kalopun salah biar aku bertanggung jawab akan kesalahanku ini yang menyimpan harapan terhadapmu…

“Ya Allah tolong bantu aku, tunjukan jalanku untu menCintai dia diiringi RidhoMu, yakinku bila kelak mengabulkan pintaku ini, aku berjanji, seutuhnya akan aku jaga dia sampai di tahta Pernikahanku denganya nanti”

Do’a yang berlebihan memang, berharap? Bermimpi? tapi jika semua itu mimpi? Bukankan bisa jadi kenyataan? Mengapa tidak aku besarkan sekalian mimpiku Untuk bersanding denganmu *hehehee

Ada satu hal yang sebenernya aku takutkan dari semua harapanku ini, apa?…. “Yaitu ketika tiba saatnya, aku mengatakan kepadamu tentang perasaanku, dan aku mendengar jawaban pahit dari dirimu” aah aku tidak ingin itu semua terjadi… Semoga sedikit catatanku ini bisa membuatnya lebih mengerti bahwa aku, luka aku bisa perlahan sembuh karenanya, dan berubah menjadi senyum kecil di hati ini.

Udah dulu yah cape nih ngetiknya pake HP -__- aku janji bakal ada cerita selanjutnya untuk kamu😀

Official Twitter:@RizkyriyatP

Leave a Reply

