PHP Antara (Pemberi dan Penikmat Harapan Palsu)

PHP… Bicara soal PHP mungkin udah bukan kata yang asing lagi bagi kalian, yaakan yaakan? Sebagaimana kita tau PHP atau yang lazim disebut (Pemberi Harapan Palsu) udah jadi trend anak g̶a̶u̶l̶ ̶s̶a̶l̶a̶h̶ ̶a̶r̶a̶h̶ zaman sekarang😀 hehee
Kenapa sih lo bisa jadi korban PHP?
Kenapa sih awal dari PHP tuh nyenengin banget?
Kenapa juga harus ada Harapan yang tumbang ketika PHP?
Kenapa masih banyak manusia alay modern yang suka PHPin orang?
PHP itu ada dua macem 1.Pemberi 2.Penikmat? Kenapa bisa gitu? Karena kalo ga ada salah satu dari itu gamungkin bakalan ada tuh yg namanya PHP, gapercaya?
PHP itu ada karena lo naro Harapan kepada seseorang yang lagi deket ama lo *bujug(kaget)* tapi yang lo harepin itu punya perasaan biasa aja sama lo, nothing special… Kesian banget kan lo udah naro harapan gitu yaa seengganya si doi nembak, tapi yang ada malah PHP (ʃ⌣ƪ)
Terus kalo orang di PHPin itu biasanya lo sendiri udah sadar ko, udah PDKT lama tapi gada respon dari si doi, pan itu udah jelas banget PHP…

Kenapa juga ada Penikmat Harapan Palsu?

Penikmat Harapan Palsu adalah manusia yang menikmati Harapan Palsu tersebut jadi mungkin sebenernya tuh anak udah tau di PHPin tapi dia sendiri ngerasa nyaman sama PHP tersebut, yang jadi pertanyaan kenapa bisa kaya gitu?
Faktor-Faktornya sih ada beberapa menurut penusuran gua. Diantaranya:
– Karena Gagal Move On
– Selingkuh tanpa Status Selingkuh
– Bermodus untuk mendapatkan sesuatu Dll.
Yaa itusih menurut gua, yaa gatau yaa aslinya tuh yang nikmatin kaya gimane,😀 hehee
Buat para penikmat sebaiknya cepet tinggalin deh dunia PHP, karena bagaimanapun PHP itu menyesatkan😀

Gimana Caranya biar GA jadi Korban PHP?

Inget di awal ya.., PHP itu GA akan Pernah ada kalo dari pertama lo ga ngasih Harapan sama si do’i, karena si doi yang lagi deket sama lo itu belum tentu dia juga punya perasaan yang sama ama lo *Ngarep Jadi Pacar* karena di dunia ini yang namanya manusia sering banget berharap, dan orang yang berharap biasanya hanya akan dapet kekecewaan, maka dalam Hal Apapun itu, yang sifatnya belum pasti jangan lah terlalu berharap, karena harapan itu adalah penyesatan agar kita slalu menginginkan hasil terbaik yg kita inginkan sehingga kita lupa, dibalik keberhasilan ada juga kegagalan.

Udah ahh cape juga nih mata *habiskerjamalem* -___- tulisan juga jadi acak-acakan. Yaa semoga bermanfaat ajadeh yaa buat yg baca. Kurang dan lebihnya saya mohon mangap -O-‘

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s