“MIKA” Film Terbaru Vino G Bastian !

Bagi Criters yang belum membaca novel Waktu Aku Sama Mika pasti terkejut mengetahui bahwa film Mika yang dibuat berdasarkan novel tersebut menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pengidap AIDS bernama Mika (Vino G. Bastian) dan seorang pengidap Scoliosis bernama Indi (Velove Vexia). Seperti apa kisah cinta mereka?

Tentu saja pertemuan antara Mika dan Indi yang bertumbuh menjadi hubungan spesial membuat orang-orang disekitarnya khawatir. Bahkan, tak ayal, Indi pun menjadi bulan-bulanan teman-temannya, karena hubungan cintanya dengan Mika. Belum lagi kelainan tulang yang dideritanya sendiri, setiap hari selama 23 jam, Indi harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace). Tentunya bukan jalan kehidupan yang mudah untuk dilalui.

Namun tahukah Criters, bahwa karakter Indi ini benar-benar ada, dan kondisi yang diidapnya benar-benar nyata? Sang penulis novel yang baru-baru ini mengadakan meet and greet di Universitas Pasundan mengakui kalau sebagai seorang penyandang Scoliosis atau Scolioser yang cukup terbuka atas penyakitnya tersebut, “Gue rasa menjadi seorang scolioser itu istimewa, tapi jika gue bukan seorang scolioser pun gue tetap istimewa karena Tuhan menciptakan setiap manusia dengan fungsi dan keistimewaan masing-masing,” tutur Indi.

Di acara tersebut, ada juga sebuah moment yang membuat Indi terharu, ketika seorang fans bertanya kepada ayah Indi mengenai perasaanya ketika mengetahui kalau Indi pernah berpacaran dengan Mika yang mengidap AIDS, “Bapak menjawab dengan sangat fair, beliau bilang awalnya khawatir, tapi lalu menganggap bahwa gue dan Mika nggak ada bedanya, sama-sama mengidap sesuatu yang nggak ada obatnya dan beliau nggak punya hak menyalahkan Mika karena kita nggak pernah tahu apa yang menimpanya,” jelas Indi lagi. “Gue pun spontan berteriak “I LOVE YOU, DADDY” dan dibalas senyuman Bapak. Precious… :’)”

Di kehidupan nyata, Indi sendiri kini sudah memiliki kekasih baru, bernama Ray. Apakah Ray pernah merasa cemburu dengan Mika yang pernah menjadi bagian besar dari kehidupan kekasihnya tersebut? Ternyata tidak, “dia nggak pernah sedikitpun cemburu karena Mika dan dia mempunyai tempat yang berbeda, dan tentu saja dia senang selama gue juga senang🙂 Ya, that’s my man!🙂,” jelas Indi.

Penasaran seperti apa film yang akan ditayangkan pada hari Kamis, 17 Januari 2013 !!!!

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s