Siapa Gua ???

Siapa sih gua? Gua cuman manusia aja ko sama kaya kaya kalian, tadinya sih gua pake blog dari Blogspot, dan sekarang move on ke wordpress… Kenapa? Simple sih karena kalo gua mau post via Gadged BlackBerry susah banget dah, ribed.. Beda ama WordPress yg udh sediain Apps.nya buat Pengguna Gadged BlackBerry, jadikan nambah mudah ngepost kalo mau dadak ngepost di lingkup area yg tidak lazim, contoh WC.
lanjut, berikut sedikit Biodata gua:

Nama: Rizky Riyat Perdana
TTL : Indramayu, 9 April 1994
Status: Move On.
 Pin:2a21adf4

Udah lah segitu dulu aja yee, ini blog bakal gua isi sama curhatan perjalanan hidup gua yg Absurd… Yaa syukur2 ada informasi yg bermanfaat buat kalian para pembaca😀

Leave a Reply

