Penggalauan

Ini Postingan Lama di blog gua sih tapi ya gapapa lah dari pada ini blog ga ada isinya kan sayang juga…….😀

– Dia udah punya yang baru, sedangkan gua? move on aja belom bisa

– Gua seneng kalo lo seneng

– Kenyataannya Jatuh cinta ga selalu ngajarin seseorang untuk selalu seneng – seneng
Jatuh cinta ga selalu harus pacaran
Jatuh cinta ga selalu ke lawan jenis
Jatuh cinta ga selalu berakhir dengan bahagia
Tapi jatuh cinta ngajarin kita harus ngerelain
Ngajarin kita untuk selalu ga terikat sama suatu hubungan
Ngajarin kita untuk tetep senyum walaupun kita lagi sedih
Ngajarin kita untuk ngerasain sakit hati
Ngajarin kita untuk tau apa arti sesungguhnya dari jatuh cinta itu sendiri,
(Bulsyit nyatanya gua sakit sampe detik ini!!!)

– Kalo lo mungkin udah hapus sms gua dari kapan tau, sms lo masih utuh di hp gua

– You are the best thing, that’s never been mine

– Ngelupain lo sama aja kaya nungguin adzan maghrib, lamaaaaa banget bisa lupanya

– Kalo ngebaca ulang sms, selain bisa bikin flashback juga bisa bikin nyesek

– Nangis emang ga bisa nyelesain masalah, tapi itu bisa sedikit ngangkat beban dari masalah itu sendiri

– Kalo diibaratkan lagu, sekarang gua lagi mantengin lagu Bring Me The Horizon Feat. Lights – Don’t Go !

– Kenyataannya hubungan gua sama lo blm pernah sampe seancur gini, faktanya sekarang hancur gitu aja.

– Ngelupain kenangannya ga segampang ngelupain orangnya

– Lo bukan yang pertama, bukan juga yang terakhir, tapi yang terbaik

– You’re special on your own way

– Semoga dia orang yang tepat buat bikin lo senyum dan bahagia terus

– Lo tuh ya. Gampang buat diinget dan susah buat dilupain

– I’m still stuck in the moment with you

– Untung lo cuma satu di dunia ini, ga ngebayangin deh kalo banyak orang yang mirip sama lo

– Kenyataannya janji lo masih gua pegang

– Gua envy sama dia. Bisa liat lo senyum setiap hari. Bisa denger ketawa lo setiap hari

– Gua kapan move on ya?

– Mungkin Tuhan nyiptain lo emang untuk susah buat dilupain

– Kalo ada lo. Gua gabutuh matahari buat nerangin dunia gua
Kalo ada lo. Gua gabutuh spidol warna-warni buat ngewarnain hidup gua
Kalo ada lo. Gua ga perlu sakit kaya gini
Kalo ada lo. Gua gabutuh lagi kata-kata kaya gini

– Lo orang paling beruntung karna bisa sama dia sekarang
Lo orang paling beruntung karna bisa satu pekerjaan sama dia
Lo orang paling beruntung karna bisa ketemu dia setiap hari
Lo orang paling beruntung karna gua ga seberuntung lo dan harus akhirin semuanya
Please. Jagain, sukain, sayangin, dan jangan kecewain dia !

– Suka banget. Sayang banget. Cinta banget, Kangen banget. sama lo

– Iya gua egois. Rasa Sayang gua yang egois ke lo

Leave a Reply

